-
Jumlah Guru TK Per 31 Desember 2021
Konsep : Guru Kode SDSN : SD00567.00.00 Definisi : Pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi... -
Jumlah Sekolah dan Kelas Rombel TK
Konsep : Sekolah Kode SDSN : SD01077.00.00 Definisi : Lembaga pendidikan yang menyelenggarakan kegiatan belajar dan mengajar serta menerima dan memberi pelajaran sesuai dengan... -
Jumlah Murid SD
Konsep : Pendidikan Dasar Kode SDSN : SP00065.02.00 Definisi : Pendidikan dasar berbentuk sekolah dasar (SD) dan madrasah ibtidaiyah (MI) atau bentuk lain yang sederajat serta... -
Jumlah Murid TK
Konsep : Jenjang Pendidikan Kode SDSN : SD00683.00.00 Definisi : Tahapan pendidikan yang ditetapkan berdasarkan tingkat perkembangan peserta didik, tujuan yang akan dicapai,... -
Jumlah Guru SLTP
Konsep : Pendidikan Dasar Kode SDSN : SP00065.02.00 Definisi : Pendidikan dasar berbentuk sekolah dasar (SD) dan madrasah ibtidaiyah (MI) atau bentuk lain yang sederajat serta... -
Jumlah Guru SD
Konsep : Pendidikan Dasar Kode SDSN : SP00065.02.00 Definisi : Pendidikan dasar berbentuk sekolah dasar (SD) dan madrasah ibtidaiyah (MI) atau bentuk lain yang sederajat serta... -
Jumlah Murid SLTP
Konsep : Pendidikan Dasar Kode SDSN : SP00065.02.00 Definisi : Pendidikan dasar berbentuk sekolah dasar (SD) dan madrasah ibtidaiyah (MI) atau bentuk lain yang sederajat serta... -
Jumlah Sekolah dan Kelas Rombel SLTP
Konsep : Pendidikan Dasar Kode SDSN : SP00065.02.00 Definisi : Pendidikan dasar berbentuk sekolah dasar (SD) dan madrasah ibtidaiyah (MI) atau bentuk lain yang sederajat serta... -
Jumlah Sekolah dan Kelas Rombel SD
Konsep : Pendidikan Dasar Kode SDSN : SP00065.02.00 Definisi : Pendidikan dasar berbentuk sekolah dasar (SD) dan madrasah ibtidaiyah (MI) atau bentuk lain yang sederajat serta...